Ads

Cara Membuat Rumus Rata Rata Di Excel

Menghitung rata rata di excel dengan rumus average 1. Rata rata atau mean aritmetika ditentukan dengan menghitung jumlah angka pada barisan sel 80 lalu membaginya dengan jumlah data di dalam barisan 10 atau 80 10 8.

Cara Menghitung Nilai Rata Rata Max Dan Min Di Excel Microsoft Excel Matematika Microsoft

Cara menghitung rata rata excel baris.

Cara membuat rumus rata rata di excel. Silahkan lihat contoh penggunaan rumus average dalam microsoft excel berikut. Cara menghitung rata rata di microsoft excel menggunakan fungsi average yaitu dengan mengetikkan rumus berikut. Jika anda menghitung jumlah seperti yang disarankan di atas anda dapat melakukan verifikasi dengan memasukkan rumus a11 10 di dalam sel kosong mana pun.

Rumus mencari rata rata di excel adalah averange untuk cara penggunannya adalah tambahkan simbol sama dengan di depan averange. Amati hasil di dalam sel yang telah diisi dengan rumus. Average a2 a7 pada contoh diatas rumus average excel digunakan untuk mencari rata rata nilai pada range a2 a7.

Untuk lebih jelasnya bisa lihat contoh di atas kemudian tambahan kurung buka setelah averange dan kurung tutup setelah memasukan tempat kotak dari angka angka yang ingin di cari rata ratanya. Average cell angka pertama cell angka terakhir pastikan kamu memasukkan cell yang benar agar angka nya tidak ada yang tertinggal untuk dihitung.

Cara Membuat Penawaran Harga Di Excel Microsoft Excel Microsoft Aplikasi

Rumus Dasar Microsoft Excel Dan Penggunaannya Microsoft Excel Microsoft Buku

Pin Di Panduan Ops Channel

Rumus Excel Untuk Menghilangkan Angka Di Belakang Koma Microsoft Excel Microsoft

Rumus If Bertingkat Pada Microsoft Excel Untuk Konversi Nilai Raport Microsoft Excel Microsoft Teks

3 Cara Menghitung Umur Di Excel Menggunakan Rumus Rumus Excel Bahasa

Rumus Excel Sum Contoh Dan Cara Menjumlah Data Atau Menjumlahkan Angka Di Excel Menggunakan Fungsi Sum Pada Microsoft Excel Microsoft Excel Microsoft

Cara Membuat Tabel Di Excel Microsoft Excel Diagram Microsoft

Cara Membuat Tabel Dan Rumus Secara Otomatis Di Microsoft Excel Bagian 2 Youtube Microsoft Excel Microsoft Belajar

Fungsi Average Excel Cara Menghitung Rumus Rata Rata Di Excel Microsoft Excel Microsoft Teks

Cara Merubah Ukuran Kertas Di Excel Ukuran Kertas Printer Kertas

Panduan Vba Excel Module Dan Procedure 03 Microsoft Excel Microsoft Latihan

Cara Membuat Laporan Keuangan Dengan Excel Laporan Keuangan Keuangan Microsoft Excel

Cara Membuat Formula Perkalian Dan Pembagian Di Excel Belajar Penulisan Angka

Pin Di Tutorial Microsoft Excel

Cara Merubah Angka Menjadi Rupiah Di Excel Microsoft Menulis

Cara Membuat List Tagihan Invoice Di Excel Di 2021

Cara Membuat Tabel Dan Rumus Secara Otomatis Di Microsoft Excel Youtube Microsoft Excel Microsoft

Rumus Penjumlahan Excel Dari Atas Ke Bawah Untuk Pemula Kegiatan Sekolah Microsoft Excel Microsoft


Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Rumus Rata Rata Di Excel"

Posting Komentar

Menggunakan Fungsi Vlookup

Excel yang dipakai untuk mencari data pada kolom pertama pada sebuah tabel data lalu mengambil nilai dari sel manapun di baris sama pada ta...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel