Ads

2 Rumus Dalam 1 Cell Excel

Rumus excel if di atas menghasilkan sebuah nilai teks gagal karna uji logika pada sel e5 135 tidak lebih dari 140. Cara nya dengan rumus if bertingkat.

Cara Menambahkan Opsi Filter Pada Ms Excel Sekolah Dasar Sekolah Nama

Hitung banyak data jika cell c 2 sampai cell c 10 merupakan cell d 13.

2 rumus dalam 1 cell excel. Pembagian dalam microsoft excel juga dapat dilakukan dengan sangat mudah karena cara yang digunakan sama dengan sebelumnya hanya saja menggunakan operator slash atau garis miring. Pada contoh sebelumnya fungsi if hanya melakukan 1 kali evaluasi atau uji logika. Pilih baris sel yang ingin diketik 2 baris atau lebih.

Misalnya seperti gambar berikut. Kemudian lebarkan celnya dengan menggeser batas garis dan kolom seperti berikut ini. Rumus pada cell c2.

Excel memberikan hasil 2 yaitu cell c 3 dan c 8 berikut makna fungsi countif tersebut. Rumus excel com dalam membuat data dengan microsoft excel terkadang kita membutuhkan untuk menggabungkan data dari beberapa cell ke dalam satu cell tertentu untuk menggabungkan beberapa cell yang berisi data di excel bisa menggunakan dua cara yaitu. Countif c 2 c 10 d 13 tulis rumus fungsi countif.

Operator perhitungan dalam rumus microsoft excel menggabungkan 2 kolom di excel cara menggabungkan 2 kolom di excel menggunakan operator ampersand sangat mudah. Rumus excel pada kesempatan kali ini kita akan membahas materi tentang kumpulan rumus fungsi excel lengkap beserta contohnya dan fungsinya untuk di dunia kerja kita akan jabarkan secara detail mulai dari pengertian langkah langkah kode perintah dan materi dari excel beserta contoh pembahasannya. Lalu bagaimana jika kita ingin melakukan uji logika untuk beberapa kali dengan rumus if excel.

Jika anda merubah nilai pada cell d 13 menjadi 100 excel akan memberikan hasil 0. Operator operator perhitungan excel lainnya bisa anda pelajari pada halaman berikut. Lalu jika kalian ingin melakukan pembagian angka yang terdapat didalam cell maka kalian hanya.

Misalnya jika kalian ingin membagi angka 4 dengan 2 maka penulisan rumusnya adalah 4 2. Jadi cell d 13 menjadi kunci pada contoh ini. Sebenarnya membuat tulisan 2 baris atau lebih dalam 1 kotak sel excel mudah sekali tanpa perlu menggunakan rumus hanya menggunakan tombol di salah satu keyboard ini dia caranya.

Tulis rumus fungsi countif.

Mengenal Operator Perbandingan Rumus Excel Dll M Jurnal

Menampilkan Tanggal Lahir Dari Nik Tanggal Kelahiran Belajar

Rumus Excel If Logika Dasar If Dan Contoh Penggunaannya

Cara Menggunakan Rumus Vlookup Di Excel Belajar Dewi

Rumus Pengurangan Di Excel Belajar Microsoft Excel Perkalian

Cara Mudah Memisahkan Tempat Dan Tanggal Lahir Di Excel Tanggal Microsoft Excel Sel B

Rumus If Excel Lengkap 2 Kondisi 3 Kondisi 4 Kondisi Dan If Bersarang Beserta Contohnya Panduan Ms Office

Fungsi Logika If Di Microsoft Excel Microsoft Excel Belajar

3 Cara Menggabungkan Isi Beberapa Sel Excel Menjadi Satu Computer 1001

Menggabungkan Data Cell Di Excel

Pin Di Belajar Excel

Rumus Dasar Excel Yang Sering Digunakan Agexcel Net

Fungsi Rumus Excel Textjoin Belajar Teks Tanda

Rumus Excel Sumifs Menghitung Total Uang Yang Digunakan Untuk Pengemban Uang Perpustakaan Microsoft Excel

Pin Di Rumus Excel

Fungsi Edate Eomonth Menambah Atau Mengurangi Tanggal Dalam Satuan Bulan Di Excel Microsoft Excel Tanggal Microsoft

Cara Input Data Dari Sheet 1 Ke Sheet 2 Dengan Rumus Vlookup Youtube

Rumus Excel Sum Contoh Dan Cara Menjumlah Data Atau Menjumlahkan Angka Di Excel Menggunakan Fungsi Sum Pada Microsoft Excel Microsoft Excel Microsoft

Rumus If Bertingkat Pada Microsoft Excel Untuk Konversi Nilai Raport Microsoft Excel Microsoft Teks


Belum ada Komentar untuk "2 Rumus Dalam 1 Cell Excel"

Posting Komentar

Menggunakan Fungsi Vlookup

Excel yang dipakai untuk mencari data pada kolom pertama pada sebuah tabel data lalu mengambil nilai dari sel manapun di baris sama pada ta...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel