Ads

Fungsi Ctrl A Sampai Z Pada Microsoft Excel

Ctrl r. Berikut ini akan kami sajikan shortchut pada excel lengkap sebagai panduan untuk kamu yang baru belajar microsoft excel untuk lebih jelasnya simak pembahasa di bawah ini.

Cara Membuat Tulisan Transparan Di Ms Word Tulisan Belajar Photoshop

Excel untuk microsoft 365 excel untuk microsoft 365 untuk mac excel untuk web excel 2019 excel 2016 excel 2019 untuk mac excel 2013 excel 2010 excel 2007 excel 2016.

Fungsi ctrl a sampai z pada microsoft excel. Fungsi menyimpan dokumen save ctrl t. Ctrl n fungsi membuka dokumen baru 15. Ctrl j fungsi rata kanan kiri pada teks 11.

Ctrl o. Excel shortchut merupakan cara pintas atau cara cepat guna mengakses perintah dan program. Fungsi ctrl f4 adalah untuk menutup aplikasi yang terbuka yang sedang aktif pada ms windows.

Oleh fitho diposting pada januari 18 2020. Ctrl shift home memperluas pilihan sel sampai ke sel pada. Untuk melakukan pencarian data.

Ctrl k fungsi membuka menu kotak dialog insert hyperlink 12. Selain shortcut pada ms word daftar shortcut pada ms excel juga sangat lengkap dan memiliki banyak fungsi yang bisa memudahkan pekerjaan kita. Fungsi ctrl y adalah mengembalikan perintah yang sebelumnya dibatalkan redo fungsi ctrl z adalah membatalkan perintah yang sebelumnya dikerjakan undo info tambahan.

Untuk copy data ctrl d. Masak yang di hafal cuma ctrl c saja hehehe. Kombinasi tombol tertentu pada keyboard anda akan menjalankan fungsi perintah tertentu pula pada microsoft excel 2010.

Untuk mengitamkan text tebal bold ctrl c. Fungsi menghilangkan nomor urut. Fungsi membuat teks menjadi rata kanan right ctrl s.

Untuk menampilkan data yang sama di atasnya ctrl f. Fungsi ctrl delete adalah menghapus sebelah kanan kursor per kata. Fungsi ctrl a sampai z pada microsoft excel.

Daftar shortcut pada ms excel tak jauh beda seperti di microsoft word penggunaan shortcut membutuhkan 2 hingga 3. Dengan memanfaat shortcut shortcut tersebut kita tak perlu capek capek memegang mouse secara terus menerus. Fungsi menggeser left tab pada mistar dokumen.

Fungsi tombol ctrl ilmupengetahuan co id keyboard adalah suatu alat input yang tergolong dalam perangkat keras komputer hardware dan memiliki bermacam macam tombol. Ctrl m fungsi menggeser first line indent dan left tab pada mistar dokumen 14. Fungsi membuka menu kotak dialog open open ctrl p.

Ctrl i fungsi membuat teks menjadi miring 10. Tetapi tahukah anda bahwa masih banyak fungsi tombol hebat yang ada di dalam microsoft excel 2010. Kombinasi tombol ctrl a sampai z ini adalah cara cepat dan praktis untuk membuka perintah tertentu.

Halo sobat belajar office. Untuk block semua kolom ctrl b. Fungsi ctrl di excel a z.

Fungsi ctrl a sampai dengan z 1 sampai dengan 0 dan f1 sampai dengan f12 sebagai berikut. Fungsi tombol ctrl pada keyboard lengkap. Fungsi membuka menu kotak dialog cetak print ctrl q.

Ctrl l fungsi rata kiri pada teks 13. Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas struktur dasar tombol keyboard di lanjutkan dengan artikel berikutnya fungsi dasar tombol keyboard kali ini dhicomp teruskan dengan fungsi kombinasi tombol ctrl a sampai z. Menampilkan dialog argumen fungsi ketika titik penyisipan berada di sebelah kanan nama fungsi dalam rumus.


Belum ada Komentar untuk "Fungsi Ctrl A Sampai Z Pada Microsoft Excel"

Posting Komentar

Menggunakan Fungsi Vlookup

Excel yang dipakai untuk mencari data pada kolom pertama pada sebuah tabel data lalu mengambil nilai dari sel manapun di baris sama pada ta...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel