Ads

Rumus Excel Mengubah Huruf Awal Besar

Jika anda memiliki rangkaian nama nama dalam huruf kecil. Program kertas kerja microsoft excel memiliki beberapa fungsi untuk membuat besar kecil huruf teks anda tetap konsisten.

Rumus Mengubah Huruf Kapital Pada Excel Belajar Office

Menggunakan fungsi upper untuk mengubah teks menjadi huruf besar di excel selanjutnya copy paste rumus tersebut pada sel lain untuk melakukan proses yang sama.

Rumus excel mengubah huruf awal besar. Membuat huruf pertama menjadi besar dan mengabaikan sisanya apa adanya. Memang sangat mudah mengubah huruf menjadi besar semua atau kecil semua dalam excel tinggal memasukan alamat cell yang berisi kalimat kedalam argumen dari ketiga rumus tersebut diatas. Cara mengubah huruf kecil menjadi huruf besar di excel.

Ringkasnya sih anda hanya perlu mengetikan rumus upper lower excel di kolom formula setelah itu anda bisa tarik ke bawah deh sampai semua datanya mengikuti rumus tersebut. Nah selanjutnya mari kita bahas rumus excelnya satu persatu berikut ini. Namun untuk di excel kita bisa menggunakan rumus upper proper dan lower untuk mengubah huruf kapital ke kecil dan sebaliknya di excel.

Caranya tarik ke bawah saja sudut kanan bawah dari sel c2 atau gunakan tombol ctrl c copy dan ctrl v paste seperti yang biasa anda lakukan. Mengubah huruf besar kecil maupun besar di awal kata pada excel ditulis singgih 1 april 2016 3 komentar malam ini terasa dingin tetapi belum juga bisa tidur. Rumus excel untuk mengubah huruf awal setiap kata pada teks menjadi huruf besar.

Excel uppercase berbeda dengan word microsoft excel tidak mempunyai tombol ubah huruf untuk mengubah besar atau kecilnya huruf. Tutorial excel kali ini akan membahas cara menggunakan fungsi upper fungsi lower dan fungsi proper untuk merubah besar kecil karakter huruf di excel ini. Untuk saya coba sharing tentang rumus microsoft excel yang berguna untuk mengubah teks huruf besar semua huruf kecil semua dan huruf besar di awal kata.

Cara merubah huruf besar ke kecil di excel otomatis. Seperti yang terlihat dalam contoh gambar diatas hasilnya rumus ini mengubah kata dalam kalimat menjadi huruf besar dimasing masing awal katanya tersebut. Di microsoft word kita bisa dengan mudah mengubah huruf kapital ke huruf kecil dan sebaliknya atau membuat huruf pertama besar dengan shortcut di keyboard cukup tekan shift f3.

Pada tutorial excel merubah huruf pertama menjadi besar ini akan kami bahas 2 alternatif. Pada artikel kali ini kami akan membagikan rumus excel uppercase untuk merubah huruf dan juga cara dan contoh nya. Membuat huruf pertama menjadi besar dan mengubah sisanya menjadi huruf kecil semua.

Cara merubah huruf besar menjadi kecil di excel pada tips kali ini saya akan membagikan cara bagaimana merubah atau mengganti huruf besar menjadi kecil semua di excel. Dalam penulisan huruf kecil ini ada 2 tipe yakni huruf kecil semua atau lower dan huruf kecil dengan huruf awal yang kapital atau proper.

Cara Merubah Huruf Pertama Menjadi Besar Kapital Di Excel Huruf Bahasa

Cara Merubah Huruf Kecil Menjadi Huruf Besar Di Excel

Cara Merubah Huruf Besar Menjadi Huruf Kecil Di Excel

Rumus Excel Untuk Mengambil Karakter Dari Teks Pakar Tutorial

Fungsi Rumus Len Excel Cara Menghitung Jumlah Karakter Huruf Di Excel Teks Microsoft Excel Huruf

Cara Merubah Huruf Besar Menjadi Kecil Di Excel 2007 2010 2016

Cara Merubah Angka Menjadi Hurup Terbilang Pada Microsoft Excel

Tutorial Dan Penjelasan Lengkap Mengenai Cara Menggunakan Rumus Excel Atau Fungsi Excel Proper Beserta Dengan Contoh Penggunaannya Microsoft Excel Microsoft

Tips Memperbesar Dan Memperkecil Ukuran Huruf Di Word Dengan Shortcut Keyboard Huruf Pengukur Keyboard

Rumus Membuat Tanggal Otomatis Di Excel Trik Dan Tips Excel Geminitube Youtube

Rumus Excel Lengkap Serta Cara Menggunakannya M Jurnal

Cara Mengubah Nilai Angka Menjadi Huruf Atau Teks Terbilang Youtube

Panduan Lengkap Menggunakan Fungsi Count Counta Countblank Countif Dan Countifs Di Excel Model Pembelajaran Matematika Tanda Tanya

Cara Merubah Huruf Menjadi Huruf Kapital Atau Kecil Di Excel Computer 1001

Rumus If Bertingkat Pada Microsoft Excel Untuk Konversi Nilai Raport Microsoft Excel Microsoft Teks

2 Cara Mengubah Angka Menjadi Huruf Di Excel Untuk Pemula

Penggunaan Rumus Excel Substitute Dan Replace Belajar Office

Rumus Lengkap Excel Untuk Mengubah Huruf Menjadi Besar Dan Kecil

Rumus Microsoft Excel Lengkap Yang Harus Anda Ketahui Talenta


Belum ada Komentar untuk "Rumus Excel Mengubah Huruf Awal Besar"

Posting Komentar

Menggunakan Fungsi Vlookup

Excel yang dipakai untuk mencari data pada kolom pertama pada sebuah tabel data lalu mengambil nilai dari sel manapun di baris sama pada ta...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel