Ads

Cara Mencari Keterangan Di Excel

Pada contoh sebelumnya fungsi if hanya melakukan 1 kali evaluasi atau uji logika. Artikel belajar office kali ini admin akan membahas rumus excel statistik yaitu rumus excel mode dan median.

Cara Atau Trik Menambahkan Teks Pada Rumus Excel Cara Aimyaya Cara Semua Cara

Lalu bagaimana jika kita ingin melakukan uji logika untuk beberapa kali dengan rumus if excel.

Cara mencari keterangan di excel. Kita hanya perlu menerapkan rumus logika if di salah satu kolom dan menariknya kebawah untuk mendapatkan hasil logika di kolom yang lain. Rumus excel mode modus yaitu digunakan untuk mencari data nilai pada suatu range yang sering muncul atau data nilai paling banyak. Kali ini saya akan share bagaimana cara untuk membuat search box kotak pencarian untuk mencari data exel anda dan menampilkannya dengan warna tertentu.

Mungkin juga kalian ingin mencari keterangan di microsoft excel seperti lulus tidak lulus kalian bisa mengikuti cara ini if h23 85 tidak lulus lulus anda juga bisa mencari nilai tertinggi seperti gambar di atas dengan cara max c23 c32 dan di kolom sampingnya juga bisa kamu ikuti dengan cara yang sama tetapi sesuai dengan sell tersebut. Untuk menggunakan fungsi logika di microsoft excel kita bisa menggunakan operator pembanding sebagai berikut. Sebagai contoh dengan data di atas kita diminta untuk mengisi kolom keterangan dengan predikat lulus atau tidak.

Lalu saya ingin mencari dan menandai cell yang terisi dengan data yang sama nama konsumen yang sama perhatikan gambar berikut. Data tersebut saya isi pada cell a1 sampai cell c10. Ms word ms excel ms access dan ms powerpoint.

Argumen true pada fungsi vlookup bisa juga anda ganti dengan angka 1. Rumus excel pada kesempatan kali ini kita akan membahas materi tentang kumpulan rumus fungsi excel lengkap beserta contohnya dan fungsinya untuk di dunia kerja kita akan jabarkan secara detail mulai dari pengertian langkah langkah kode perintah dan materi dari excel beserta contoh pembahasannya. Dengan menggunakan rumus conditional formatting di excel anda akan lebih mudah menemukan dan menandai data yang anda cari tersebut.

Cara menggunakan 11 fungsi logika di excel rumus excel com fungsi logika excel dapat digunakan untuk menampilkan hasil dari dua atau lebih kondisi yang telah ditetapkan berdasarkan syarat nilai tertentu. Dimana dengan memakai range lookup true maka rumus excel akan mencari nilai yang paling mendekati dari nilai yang dicari. Rumus excel if di atas menghasilkan sebuah nilai teks gagal karna uji logika pada sel e5 135 tidak lebih dari 140.

Cara cek data duplikat di excel. Bagaimana cara menentukan rentang nilai di excel. Rumus excel mdeterm digunakan untuk mencari nilai determinan matriks berordo persegi dengan mudah dan praktis.

Sebagai contoh saya memiliki daftar 30 nama konsumen. Dengan adanya fungsi if kita tak perlu lagi menghitung keterangan satu per satu. Maka didapat hasil yang sama dengan cara manual diatas hasilnya 26.

Cara nya dengan rumus if bertingkat.

Pin Di Ag Excel Video

Rumus If Lulus Tidak Lulus Di Excel Youtube

Cara Membuat Daftar Pilihan Di Excel Youtube

Tutorial Excel Youtube Di 2020 Belajar Matematika Sign

Cara Membuat Daftar Pilihan Pada Microsoft Excel Versi 1 Youtube

Rumus Dasar Excel Yang Sering Digunakan Agexcel Net

Menggunakan Rumus If Dan And Di Excel Youtube

Cara Menambahkan Symbol Rp Dan Idr Ke Dalam Sel Di Excel

Pin Di Word

Rumus If Excel Ganda Tunggal Dan Contoh Cara Menggunakan If

Kotak Pencarian Di Excel Agexcel Net Cari Guru Teks

Pin Di Agen Togel Online

Cara Menampilkan Kolom Formula Bar Di Excel Yang Hilang Kusnendar

Cara Bikin Laporan Keuangan Lengkap Dengan Rumus Excel Pengusahamuslim Com Di 2020 Buku Laporan Keuangan Keuangan

Cara Membuat Keterangan Lulus Dan Tidak Lulus Menggunakan Rumus If Tutorial Microsoft Excel Youtube

Cara Membuat Format Tabel Daftar Nilai Di Excel Youtube

Cara Mengelompokkan Data Di Excel Secara Otomatis Gambar Semutimut Tutorial Hp Dan Komputer Terbaik

Cara Mudah Menghitung Hari Di Excel 2007 Untuk Pemula

Rumus If Excel Lengkap 2 Kondisi 3 Kondisi 4 Kondisi Dan If Bersarang Beserta Contohnya Panduan Ms Office


Belum ada Komentar untuk "Cara Mencari Keterangan Di Excel"

Posting Komentar

Menggunakan Fungsi Vlookup

Excel yang dipakai untuk mencari data pada kolom pertama pada sebuah tabel data lalu mengambil nilai dari sel manapun di baris sama pada ta...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel