Ads

Cara Membagi Angka Di Excel

Kedua lihat row 4 angka 79 di bagi dengan 9. Sementara fungsi mod memberikan hasil sama dengan 0.

Cara Menjumlahkan Nilai Dengan Ms Excel Penulisan Angka Smp Belajar

Semua rumus di excel dimulai dengan tanda sama dengan.

Cara membagi angka di excel. Membagi angka dalam cell untuk melakukan tugas ini gunakan operator aritmatika garis miring ke depan. Cara 1 pembagian excel. Fungsi quotient memberikan hasil sama dengan 8 dan fungsi mod.

Pembagian dengan menggunkan rumus di excel maka hasil nya akan lebih cepat dan nilai yang didapatkan akan tepat. Pertama untuk row 2 angka 27 di bagi dengan 9. Waktu yang dibutuhkan pun jauh lebih singkat daripada menggunakan menghitung dengan cara manual.

Fungsi tersebut akan menghitung dan menentukan peringkat atau rangking sebuah nilai di dalam sebuah daftar nilai. Untuk melakukan operasi pembagian data dalam microsoft excel caranya adalah dengan menggunakan operator slash. Data angka diketik langsung cara yang pertama yaitu ketika kita akan membagi angka angka atau bilangan secara langsung pada ms excel yaitu menggunakan operator tanda garis miring atau slash kemudian di ikuti angkanya lagi dan seterusnya sesuai dengan keinginan.

Artinya tidak ada sisa pembagian. Pada cell a2 masukkan angka 500 dan pada cell b2 masukkan angka 5 kemudian pada cell c2 masukkan rumus a2 b2 kemudian enter hasilnya adalah 100. Pembagian secara manual tentunya berbeda dengan pembagian yang terdapat pada excel.

Fungsi quotient memberikan hasil sama dengan 3. Cara split cell di excel dengan fitur text to columns text to columns pada excel adalah sebuah fitur yang digunakan untuk membagi atau memisahkan isi sebuah sel menjadi 2 kolom atau lebih berdasarkan tanda pemisah atau pembatas delimiter tertentu semisal koma titik koma strip dan spasi atau memisahkannya berdasarkan panjang karakter tertentu fixed length. Wajar hasilnya nol karena 9 kali 3 sama dengan 27.

Cara membagi di excel. Buat rumus sederhana untuk mengalikan dan membagi di lembar bentang excel. Misalnya jika anda mengetik 10 5 dalam cell maka cell akan menampilkan hasil 2.

Jika ingin menjumlahkan angka angka di dalam sebuah cell atau range excel misalnya ingin menjumlahkan angka pada cell c2 hingga c7 maka rumus excel penjumlahannya adalah sebagai berikut. Rumus pembagian di excel. Cara membagi angka di excel saat kita bekerja dengan excel ada beberapa data yang memerlukan rumus seperti pembagian.

C2 c3 c4 c5 c6 c7 cara penjumlahan excel kedua. Anda bisa mengalikan dua atau beberapa angka dalam satu sel atau mengalikan dan membagi angka menggunakan referensi sel. Salah satu fungsi utamanya adalah formula matematika yang bisa membagi mengalikan menambah dan mengurangi angka.

Microsoft excel adalah program pengolah angka yang memungkinkan anda mengatur serta menyimpan data. Untuk menentukan peringkat nilai kita bisa menggunakan fungsi rank di microsoft excel.

Cara Membuat Teks Di Excel Menjadi Dua Baris Atau Lebih Pada Satu Sel Youtube

Cara Membagi Di Excel Compute Expert

Cara Menggabungkan Tabel Di Excel Dengan Consolidate Belajar Microsoft Excel

Apa Itu Custom Ribbon Excel Dan Pengertian Yang Dimaksud Dengan Custom Ribbon Excel Microsoft Excel Belajar Microsoft

Rumus Perkalian Dan Pembagian Excel Secara Lengkap

Cara Menjumlahkan Otomatis Nilai Angka Di Microsoft Excel Cara Aimyaya Cara Semua Cara

Rumus Pengurangan Di Excel Belajar Microsoft Excel Perkalian

Cara Mengacak Nama Di Excel Microsoft Excel Microsoft Teks

Cara Dan Rumus Pembagian Di Excel

Cara Membuat Formula Perkalian Dan Pembagian Di Excel Penulisan Angka Belajar

4 Cara Rumus Pembagian Pada Excel Lengkap Belajar Office

Cara Membuat Format Pecahan Di Ms Excel Cara Aimyaya Cara Semua Cara

Cara Menghitung Persen Di Excel Mudah Dipraktikkan Tekno Liputan6 Com

4 Cara Untuk Membagi Di Excel Wikihow

Cara Cepat Membuat Tabel Dan Rumus Otomatis Di Excel Youtube

Rumus Penjumlahan Excel Pengurangan Pembagian Dan Rumus Perkalian Excel Perkalian Microsoft

Cara Copy Paste Rumus Dengan Cepat Dan Benar Di Excel Cara Aimyaya Cara Semua Cara

Cara Menggunakan Rumus Penjumlahan Di Excel Youtube

Cara Membulatkan Nilai Atau Angka Di Excel Youtube


Belum ada Komentar untuk "Cara Membagi Angka Di Excel"

Posting Komentar

Menggunakan Fungsi Vlookup

Excel yang dipakai untuk mencari data pada kolom pertama pada sebuah tabel data lalu mengambil nilai dari sel manapun di baris sama pada ta...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel