Ads

Cara Vlookup Dengan 2 Kriteria

Dengan menggabungkan rumus if dan vlookup excel rumus excel pada sel c12 untuk melakukan pencarian dengan 2 parameter kriteria adalah sebagai berikut. Vlookup dengan 2 parameter vlookup dengan 2 variabel rumus excel vlookup bertingkat vlookup 2 kolom vlookup dengan 2.

Kumpulan Perangkat Administrasi Wali Kelas Tahun Ajaran 2017 2018 Belajar Berkelas Diwali

Lalu bagaimana jika kita menghendaki melakukan vlookup data dengan 2 kriteria kondisi syarat parameter atau vlookup dengan 2 kata kunci.

Cara vlookup dengan 2 kriteria. Rumus vlookup dengan 2 kriteria di excel april 24 2018 pada dasarnya fungsi atau rumus vlookup excel hanya mampu melakukan pencarian data dengan 1 kriteria atau 1 kata kunci. Sodara2 sekaliyan para pembatja jang boediman fungsi vlookup merupakan salah satu most wanted function yang dimiliki microsof excel banyak sekali pencarian di internet dengan keyword yang mengandung kata vlookup seperti. Rumus vlookup 2 kriteria pada 2 kolom.

If c11 gudang 1 vlookup c10 b2 e7 2 false if c11 gudang 2 vlookup c10 b2 e7 3 false if c11 gudang 3 vlookup c10 b2 e7 4 false gudang tidak ada. Sebenernnya vlookup juga bisa digunakan. Rumus vlookup dalam kategori fungsi pencarian dan referensi ini dapat digunakan untuk menampilkan isi dari sebuah tabel sesuai dengan kriteria yang sudah kita tentukan.

Untuk melakukan pencarian data dengan 2 kriteria yang mana 2 parameter kriteria atau 2 kata kunci pencarian yang digunakan berada pada 2 kolom yang berbeda. Pada dasarnya fungsi atau rumus vlookup excel hanya bisa melakukan pencarian data dengan 1 kriteria atau 1 kata kunci itupun dengan syarat bahwa data yang dicari berada di kolom pertama tabel referensi pencarian. Terdapat beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk menggunakan rumus vlookup dengan 2 kriteria berikut diantaranya.

Itupun dengan syarat bahwa data yang dicari berada di kolom pertama tabel referensi pencarian. Rumus vlookup 2 kriteria untuk pembahasan rumus vlookup rasanya ini sudah keberapa kalinya.

Cara Input Nilai Di Ard Bagi Wali Kelas Ag Excel Guru Aplikasi

Agecel Tips Agexcel Net Tips Huruf

Pin Di Dokumen Dan Aplikasi Xlsx Pendidikan

Shortcut Dan Fungsinya Di Excel Agexcel Net Huruf Lembar Kerja Buku

Mengatasi Error Missing D3dx9 43 Dll Dan Xinput1 3 Dll Pes 2017

Pin Oleh Info Ghazi Di Ag Excel Video Video

Lowongan Kerja Info Lowongan Kerja Berrybenka Adalah Situs Belanja Online Fesyen Dan Keca Info Lowongan Kerja Be Belanja Online Pendidikan Sma

Pin Di Panduan Ops Channel

2 Langkah Menambahkan Nol Di Depan No Telp Dan Cell Hanya Diisi Angka Belajar Membaca Tulisan

Program Analisis Nilai Lengkap Revisi 7 7 Nilai Origami Easy Programming

Pedoman Penyusunan Rka Skpd Rka Ppkd Perencanaan

Kotak Pencarian Di Excel Agexcel Net Cari Guru Teks

Fungsi Count Countblank Counta Agexcel Net Pengetahuan Membaca Teks

Cara Cepat Menghitung Data Siswa Berdasarkan Kriteria Tententu Menggunak Aplikasi

Pin Di Ag Excel Video

Rumus Vlookup Dengan 2 Kriteria Di Excel Tanggal Microsoft Excel Kelahiran

Rumus Vlookup Dengan 2 Kriteria Di Excel Dengan Gambar Microsoft Excel Belajar Teks

Rumus Vlookup Dengan 2 Kriteria Di Excel Microsoft Excel Microsoft Teks


Belum ada Komentar untuk "Cara Vlookup Dengan 2 Kriteria"

Posting Komentar

Menggunakan Fungsi Vlookup

Excel yang dipakai untuk mencari data pada kolom pertama pada sebuah tabel data lalu mengambil nilai dari sel manapun di baris sama pada ta...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel