Ads

Vlookup Dengan 3 Kriteria

Sebagai alternatif yang lebih kompleks anda bisa menggunakan gabungan fungsi index match. Itulah pembahasan kita kali ini tentang rumus vlookup dengan 2 kriteria atau lebih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk semua pembaca.

Rumus Vlookup 2 Kriteria Pada 1 Kolom Dan 1 Baris Menggunakan Gabungan Fungsi Vlookup If Youtube

Pada fungsi vlookup nilai lookup juga dibuat dengan menggabungkan kriteria yang sama.

Vlookup dengan 3 kriteria. Untuk setting a multiple criteria dengan vlookup ikuti langkah langkah di atas. Lookup banyak kriteria dengan rumus index dan match dalam kasus lookup banyak kriteria ini kita ingin mencari tahu siapa saja penghuni kamar dengan kriteria gedung lantai dan nomor kamarnya. Vlookup pembahasan kali ini materi yang akan dibahas rumus co id adalah mengenai rumus fungsi contoh dan cara menggunakannya vlookup pada excel yuk belajar vlookup sekarang.

9 vlookup untuk 2 kata kunci kriteria secara default fungsi vlookup tidak bisa anda gunakan untuk 2 kata kunci kriteria lookup value. Dengan kata lain anda tidak bisa menggabungkan 2 buah fungsi vlookup. Kemudian gabungkan teks pada setiap baris pada.

Nilai vlookup dengan beberapa kriteria dengan fungsi lookup. Cara menggunakan rumus vlookup dengan lebih dari satu kriteria atau banyak kriteria jika ingin langsung ke penjelasan rumus vlookup dengan banyak kriteria s. Rumus vlookup dengan 2 kriteria dalam artikel sebelumnya kita sudah pernah membahas mengenai fungsi vlookup biasa dimana kita memasukkan 1 kata kunci dan 1 kriteria dan data yang kita cari harus berada di kolom pertama dalam tabel referensi pencarian.

Misalkan saya memiliki rentang data berikut yang ingin saya gunakan dua kriteria untuk mengembalikan nilai relatif misalnya saya tahu nama produk dan staf perlu mengembalikan nilai total harga yang sesuai di baris yang sama. Pada tabel tersebut hasil lookup kita letakkan pada sel d12 yang berwarna hijau sedangkan kriteria atau syarat pencariannnya kita letakkan masing masing pada sel a12 b12 dan c12 yang berwarna merah. Fungsi vlookup atau rumus vlookup merupakan salah satu fungsi atau rumus excel dasar yang sering sekali digunakan.

Rumus excel ini yang termasuk pada kategori lookup dan reference ini akan sering kamu butuhkan. Untuk menyelesaikan kasus ini dengan fungsi vlookup anda perlu membuat sebuah kolom dummy kolom bantu di sebelah kiri tabel referensi sumber data. Kolom bantuan merupakan kolom yang digunakan sebagai kriteria yang harus merupakan kolom pertama tabel dan berfungsi sebagai kunci.

Post a comment for rumus vlookup untuk pencarian 2 kriteria atau lebih dalam excel newer posts older posts labels. Jadi pada kasus diatas kita ingin melakukan vlookup dengan kriteria berada pada kolom 1 dan kolom 2 dan mengambil data yang sebaris pada kolom 3. Untuk menyelesaikan kasus ini dengan fungsi vlookup anda perlu membuat sebuah kolom dummy kolom bantu di sebelah kiri tabel referensi sumber data.

Jadi pada kasus diatas kita ingin melakukan vlookup dengan kriteria berada pada kolom 1 dan kolom 2 dan mengambil data yang sebaris pada kolom 3. Sebagai contoh silahkan buka sheet 2.

Cara Menggunakan Rumus Vlookup 2 Kriteria Atau Lebih Belajar Microsoft Excel Tips Tricks Tutorial

Bagaimana Cara Menggunakan Fungsi If Dan Vlookup Secara Bersamaan Di Microsoft Excel Quora

Contoh Rumus Vlookup Pada Excel Surat R

Rumus Vlookup Excel 11contoh Cara Menggunakannya M Jurnal

Vlookup Beda Sheet Agexcel Net Excel Vows Periodic Table

Rumus Vlookup Untuk Pencarian 2 Kriteria Atau Lebih Dalam Excel Adhe Pradiptha

Tutorial Excel Cara Cepat Memahami Vlookup Hlookup Index Row Formulas Lookup Full Version Update

Rumus Vlookup Dengan 2 Kriteria Kursus Komputer Di Surabaya

Memahami Rumus Vlookup Dengan Studi Kasus

Menggabungkan Beberapa Kata Dengan Syarat Atau Kriteria Di Excel Adhe Pradiptha

Cara Lookup Banyak Kriteria Menggunakan Rumus Index Dan Match Excel Microsoft Excel Microsoft Teks

Cara Vlookup Hasil Lebih Dari Satu Dan Kriteria Lebih Dari Satu Cara Lain Vlookup Data Ganda Youtube

Contoh Fungsi Vlookup Dua Kriteria Kiatexcel Com

3 Cara Menghitung Umur Di Excel Menggunakan Rumus Rumus Excel Bahasa

Kusukaexcel Menampilkan Data Filter Berdasarkan 3

Cara Menggunakan Rumus Vlookup Dengan Banyak Kriteria Youtube

Perbedaan Vlookup Dengan Hlookup

Rumus Vlookup Dengan 2 Kriteria Kolom Atau Lebih Youtube

Rumus Vlookup Dengan 2 Kriteria Pelatihan Kursus Ms Excel Terbaik


Belum ada Komentar untuk "Vlookup Dengan 3 Kriteria"

Posting Komentar

Menggunakan Fungsi Vlookup

Excel yang dipakai untuk mencari data pada kolom pertama pada sebuah tabel data lalu mengambil nilai dari sel manapun di baris sama pada ta...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel