Ads

Rumus Excel Fungsi If

Fungsi if excel bentuk sederhana rumus excel if via aplikasi writer. Atau dalam istilah lain disebut nested if function.

Pin On Info Lowongan Kerja

Rumus excel if akan menghasilkan sebuah nilai tertentu jika kondisi yang kita tentukan untuk di evaluasi terpenuhi true dan akan menghasilkan nilai lainnya apabila uji logika atau kondisi itu tidak terpenuhi false.

Rumus excel fungsi if. Oleh sebab itu rumus if yang harus dituliskan adalah if nilai total score 145 tidak lulus lulus. Fungsi if atau rumus if adalah salah satu fungsi excel dalam kategori atau kelompok logical yang sering digunakan untuk melakukan uji logika tertentu pada rumus microsoft excel. Fungsi excel if akan menghasilkan suatu nilai tertentu jika kondisi yang kita tentukan untuk di evaluasi terpenuhi maka true dan akan menghasilkan nilai lain nya dan apabila uji logika atau kondisi itu tidak terpenuhi maka false.

Rumus if excel cara menggunakan fungsi if excel contoh if excel rumus excel com fungsi if adalah fungsi logika dalam microsoft excel yang sering digunakan karena kemudahan penggunaannya untuk menyelesaikan pernyataan yang berhubungan dengan logika. Fungsi if atau rumus if ialah salah satu fungsi dari excel dalam kategori atau kelompok logical yang sering digunakan untuk melakukan uji logika tertentu pada rumus microsoft excel. Fungsi atau rumus excel if bisa juga dimasukkan kedalam fungsi if yang lain.

Kasus ini sering juga disebut rumus if ganda rumus if bertingkat rumus if bersarang atau rumus if bercabang. Pada gambar di atas terlihat sebuah data tentang hasil audisi menyanyi dimana total score minimal untuk lulus adalah 145. Untuk memahami tentang fungsi logika if maka kita akan mempelajari beberapa hal diantaranya.

Rumus If Gabungan Fungsi If And If Or Excel Microsoft Excel Microsoft Belajar

Cara Penggunaan Rumus Fungsi If Di Microsoft Excel

Fungsi Rumus Left Mid Right Cara Mengambil Beberapa Karakter Teks Di Excel Microsoft Excel Teks Microsoft

Rumus Rumus Excel Yang Bisa Digunakan Untuk Melakukan Operasi Pembulatan Angka Di Excel Baik Pembulatan Angka Ke Atas Atau Ke Bawah Belajar Operasi Akuntansi

Rumus Excel If Lembar Kerja Belajar Matematika

Pin Di Rumus Excel

Fungsi Rumus Countif Cara Menghitung Banyak Data Dengan Syarat Tertentu Pada Microsoft Excel Microsoft Excel Microsoft Tips Mengajar

Rumus Excel If Logika Dasar If Dan Contoh Penggunaannya

Fungsi If Or Sum Pada Ms Excel Untuk Membuat Laporan Keuangan Laporan Keuangan Keuangan

Rumus If Gabungan Fungsi If And If Or Pada Excel Microsoft Excel Microsoft Bahasa

Fungsi Logika If Di Microsoft Excel Microsoft Excel Belajar

Menampilkan Tanggal Lahir Dari Nik Tanggal Kelahiran Belajar

Rumus Dasar Excel Yang Sering Digunakan Agexcel Net

Fungsi If Tanpa Argumen False Belajar Gagal

Tutorial Cara Menggunakan Rumus If Excel Fungsi If Petunjuk Tanda Titik Photoshop

Flowchart Fungsi If Bertingkat Dua Belajar Gagal

Cara Menggunakan Rumus Fungsi If Di Excel Belajar Aplikasi Tulisan

Fungsi Rumus Excel Textjoin Belajar Teks Tanda

Rumus Offset Excel Contoh Dan Cara Menggunakan Fungsi Offset Di Excel Microsoft Excel Microsoft Belajar


Belum ada Komentar untuk "Rumus Excel Fungsi If"

Posting Komentar

Menggunakan Fungsi Vlookup

Excel yang dipakai untuk mencari data pada kolom pertama pada sebuah tabel data lalu mengambil nilai dari sel manapun di baris sama pada ta...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel